Sabtu, 28 Juni 2008

Visi Misi

VISI
menjadi Pendidikan Tinggi Ilmu Ekonomi unggulan (centre of excellence) yang bertaraf internasional dalam bidang Manajemen, Akuntansi, serta Keuangan dan Perbankan sehingga menjadi salah satu Perguruan Tinggi Ilmu Ekonomi terkemuka di Indonesia.

MISI
  1. Menyelenggarakan Pendididkan Ilmu Ekonomibidang Manajemen, Akuntansi, serta Keuangan secara profesional sesuai denganperkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menghasilkan tenaga terdidik yang berahlak mulia dan memiliki daya saing global
  2. Membangun scientific atmospheree yang berbasis pada ilmu Manajemen, Akuntansi, serta Keuangan dan Perbankan sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi.
  3. Melaksanakan pelayanan akademik secara profesional dan paripurna yang berbasis teknologi yang canggih.
  4. Melaksanakan penelitian dan pengembangan ilmu ekonomi dalam bidang manajemen,, Akuntansi, serta Keuangan dan Perbankan.
  5. Membantu mengembangkan kehidupan masyarakat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang relevan.

5 komentar:

Erna Mulyati ,ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jebatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan say juga pernah di kerjain dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin mau menikahi saya.

Erna Mulyati. ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jabatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan saya juga pernah di kerjain dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin,MT mau menikahi saya.

magrufi hasanudin mengatakan...

wah heboh.... disumpah aja benar atau tidaknya. ah mana ada maling mengaku.. PECAT AJA DUA DUANYA dari pada malu malu in universitas

neng dewi mengatakan...

APA FITNAH...!??? COBA INTROSPEKSI DIRI ERNA MULYATI. APA ERNA MULYATI PERNAH MEMBUAT ORANG JADI MARAH ?. APA BENAR ERNA PERNAH MENGGANGGU SUAMI ORANG ?. APA PERNAH MENEMUI MAHYUDIN MENGGUNAKAN CELANA PENDEK HAL YANG HARAM APALAGI UNTUK ORANG PAKAI JILBAB. APA PERNAH PANGKU DI PAHA MAHYUDIN. CIUMAN DIMOBIL? BERZINA DIRUMAH ERNA MULYATI DIDEPAN ANAK ERNA , BERBUAT MESUM DIKAMAR MANDI DLL. PADAHAL TAU DENGAN JELAS MAHYUDIN ITU ADA ISTRINYANYA, DAN MENGENAL BAIK ISTRINYA. YANG BISA JAWAB CUMA ERNA MULYATI SENDIRI DENGAN KESAKSIAN ALLOH SWT. INGAT DENGAN KEBOHONGAN AZAB AKAN KEMBALI PADA ERNA MULYATI SENDIRI. ALLOH SWT MAHA BIJAKSANA DAN MAHA ADIL.

iwan setiawan mengatakan...

Universitas Sangga Buana YPKP...
kampus jadi tempat olahraga..
kemana tempat badminton...
kemana lapangan basket...
banyak lapangan futsal...
untuk bapak rektor,,tolong adakan rapat atau temu semua mahasiswa...
dalam 1pekan...jangan ke HIMPUNAN atau apalah sebagai tempat menampung inspirasi karena dsanalah cuma tmpa ditampung ga di praktekan...karena bla..bla.. banyak alasan yang ..bla.bla..
sekian komentarnya...